Selasa, 21 Oktober 2014

Putra SEO Incar Keyword Bulan Ramadlan

Putra SEO :: Putra SEO Incar Keyword Bulan Ramadlan
Pada kesempatan pertama saya menulis di blog Putra SEO ini saya sedikit akan informasikan mengenai bahwasanya saat ini Putra SEO sedang mengincar keyword "Bulan Ramadlan"
Keyword Bulan Ramadlan ternyata untuk saat ini sangatlah berat, sehingga sangat sulit untuk dikuasai, dan saya perlu berusaha keras untuk menguasai keyword Bulan Ramadlan.
Ada beberapa blogger yang ikut ikutan mengincar keyword Bulan Ramadlan, dan saya tidak begitu tahu apa motifnya blogger tersebut ikut berusaha menguasai Keyword Bulan Ramadlan, bisa karena ada kepentingan pribadi, bisa karena memperjuangkan penulisan Ramadlan, bisa juga karena ingin bersaing dengan saya. namun apapun alasannya apa yang ia lakukan membuat saya harus lebih extra dalam meraih penguasaan keyword Bulan Ramadlan.

Rencananya untuk kedepannya saya akan gunakan beberapa Teknik SEO untuk menguasai Keyword Bulan Ramadlan, dan Teknik yang akan saya gunakan bukan hanya Teknik White Hat SEO namun juga Teknik Black Hat SEO.
Jika sobat blogger tertarik dengan Teknik SEO yang akan saya gunakan, silahkan ikuti terus perjalanan Putra SEO

0 Comments:

Posting Komentar