Selasa, 11 Desember 2018

Bulan Ramadlan Putra SEO Gunakan Template Jadul Tapi SEO Friendly

Putra SEO ::: Bulan Ramadlan Putra SEO Gunakan Template Jadul Tapi SEO Friendly
Sesuai dengan judul, saya sekarang ganti template, dan template ini adalah template jadul yang serba tidak punya apa apa, lalu saya edit dan saya lengkapi dengan beberapa fitur. dan insya Allah template saya ini SEO Friendly.

Kebanyakan kalau blogger biasanya melakukan tes kepada template menggunakan tools dilihat valid HTML nya, kecepatannya dan lain sebagainya. kalau buat saya sih lebih yang pasti pasti saja, yaitu saya lihat di hasil pencarian google, dibandingkan dengan blog saya yang lain yang menggunakan template yang berbeda.

Bulan Ramadlan Putra SEO Gunakan Template Jadul Tapi SEO Friendly

Cara saya mungkin lebih banyak memakan waktu dan juga sangat repot, namun ini pasti dan bukan hanya wacana. kalau tes tools malah saya sering ragu, setelah saya coba malah sering postingan turun di serp google, kalau seperti itu adanya masak mau dikatakan SEO Friendly?!
Begitu kalau pendapat saya.

Template SEO Friendly Hasil Editan Bulan Ramadlan Putra SEO yang dibahas sekarang ini adalah sebagai berikut:

Bagaimana pendapat anda mengenai template ini?
Pendapat boleh beda beda, lah wong kita rakyat merdeka hehe..

0 Comments:

Posting Komentar